Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaatkan Jasa Tour dan Travel Jogjakarta Untuk Wisata Yang Lebih Menyenangkan!

Ilustrasi Becak Di Jogjakarta, sumber ig @jogja24jam

Berbicara daya tarik wisata, Indonesia merupakan negara yang kaya dengan daya tarik wisatanya. Keberadaannya sebagai negara yang merupakan salah satu dari beberapa negara kepulauan di Dunia, membuat Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi target wisatawan. Negaranya yang tropis cocok dengan wisatawan misalnya dari Eropa bahkan Amerika karena ingin mencoba sensasi berliburan dengan cuaca yang hangat dan cerah. Selain itu, Indonesia merupakan tanah yang subur dengan hutan dan pantainya yang selalu menjadi target wisatawan yang ingin menjajal seluruh obyek wisata alam. Selain obyek wisata, tentu saja terdapat berbagai fasilitas yang dapat mempermudah para wisatawan seperti jasa tour dan travel di Jogjakarta.

Salah satu wilayah di Indonesia yang populer dengan daya tarik wisatanya adalah Jogjakarta. Tidak hanya terkenal dengan julukan kota pelajar dan kota perjuangannya, ternyata Jogjakarta memiliki beragam jenis obyek wisata yang bisa dinikmati. Jenis-jenis obyek wisata ini terus berkembang hingga kini. Dari beberapa kabupaten yang terdapat di Jogjakarta, masing-masing memiliki beberapa obyek wisata tersendiri. Sehingga wajar jika Jogjakarta selalu ramai dengan kunjungan wisata setiap tahunnya. Dengan daya tarik wisata inilah Jogjakarta menjadi salah satu diantara banyak wilayah destinasi wisata yang terkenal hingga ke mancanegara.

Lebih jauh mengenai daya tarik wisata Jogjakarta bisa dilihat dari seluruh kabupaten dan kotanya. Untuk Kota Jogjakarta terkenal dengan jalan malioboro, Keraton Jogjakarta dan titik nol Jogjakarta. Jenis-jenis wisata yang ditawarkan adalah wisata belanja, wisata sejarah dan wisata budaya. Untuk Anda yang menyukai wisata alam, kabupaten-kabupaten di Provinsi Jogjakarta memiliki daya tarik tersendiri. Untuk Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulon Progo memiliki pantai eksotis yang berada di sebelah selatan berbatasan langsung dengan Samudera. Selain itu, di kabupaten ini juga terdapat obyek-obyek wisata yang sekaligus bisa menjadi spot-spot foto kegemaran generasi kekinian seperti kebun buah, jembatan kaca, hutan pinus, taman bunga, wisata kaliadem dan lain-lain. Untuk Kabupaten Sleman sendiri, di sana tersedia obyek wisata khas merapi atau pegunungan dengan udara yang sejuk.

Untuk menjelajahi dan mencoba keseluruhan pilihan wisata yang ditawarkan bukan tidak mungkin. Karena banyak jasa dan usaha yang menawarkan fasilitas wisata yang bisa menjadi partner Anda. Seperti jasa rental kendaraan, guide tour, hotel dan penginapan serta jasa paket wisata Jogja. Keseluruhan fasilitas wisata ini bisa Anda jangkau dengan cukup mudah. Dengan keberadaan alat komunikasi yang semakin praktis dan mobile atau bisa dibawa kemanapun Anda bisa mencarinya di Internet, menghubungi nomor kontak termasuk mendatangi langsung sehingga bisa memilih dan mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Cara yang paling praktis untuk berliburan mengunjungi obyek-obyek wisata di Jogjakarta adalah menggunakan agen wisata Jogjakarta. Agen paket wisata Jogjakarta menawarkan fasilitas lengkap untuk perjalanan wisata mencakup kendaraan, tiket masuk obyek wisata, reservasi penginapan atau hotel serta fasilitas lainnya. Namun penawaran ini tetap bisa dipilih berdasarkan request dari konsumen. Dengan penawaran ini tentu saja jasa paket wisata sangat bermanfaat bagi para wisatawan terutama yang baru pertama kali berwisata di Jogjakarta.

Menggunakan jasa perjalanan wisata juga bisa membantu Anda untuk lebih efisien dalam biaya perjalanan Anda. Jasa yang Anda pilih akan memberikan alternatif untuk kebutuhan-kebutuhan perjalanan wisata Anda sehingga biaya yang Anda keluarkan tepat sasaran sesuai kebutuhan. Karena biasanya ada saja biaya-biaya yang tidak perlu dikeluarkan atau pilihan yang murah dibandingkan dengan tarif umumnya untuk hal-hal yang bisa Anda lakukan dan nikmati dalam selama berwisata. Jasa paket wisata juga akan menyusun itinerary perjalan sesuai dengan request sehingga dapat memudahkan Anda untuk mempersiapkan hal-hal lainnya. Selain itu Anda tidak kesulitan mencari berbagai macam informasi. Maka untuk wisata yang bisa Anda nikmati dengan semaksimal mungkin dan kemudahan-kemdahan dalam berwisata lainnya gunakan jasa paket wisata atau agen perjalanan wisata Jogja.

Daftar Jasa Paket Wisata Jogjakarta

Wisata Kaliadem Jogja, sumber ig @andikwahyuhidayat

Sebagaimana ulasan sebelumnya, menggunakan jasa paket wisata akan memberikan banyak manfaat untuk perjalanan wisata. Di Jogjakarta sendiri, terdapat banyak jasa dan usaha yang merupakan agen perjalanan wisata atau penyedia paket wisata Jogjakarta yang bisa menjadi pilihan bagi Anda. Namun banyaknya pilihan usaha perjalanan wisata ini belum tentu bisa memenuhi ekspektasi Anda. Karena setiap orang pasti memiliki seleran masing-masing bahkan terkadang memiliki kebutuhan khusus tersendiri. Seperti sebagian wisatawan terutama mancanegara yang cenderung ingin mengetahui hal-hal khas di Jogjakarta. Mereka cenderung memilih berwisata dengan fasilitas yang tersedia seperti menggunakan becak di Jogja. Nah, untuk memudahkan Anda mencari jasa dan usaha paket wisata Jogja atau agen perjalanan wisata Jogjakarta, simak informasi Jasa perjalanan wisata di Jogjakarta berikut ini.

1. Antareja Tour

Antareja Tour adalah perusahaan yang menyediakan paket wisata Jogja sepeti wisata di Kota Jogjakarta, paket tour seperti Lava Tour di Merapi Sleman dan paket perjalanan wisata lainnya. Antareja Tour beralamat di Jl Kertodiryo Desa Karangsari, RT.02/RW.31, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Untuk bertanya tentang pelayanan paket wisata dan informasi lainnya kepada Antareja Tour Anda bisa menghubungi via Whatsapp 085743116403 dan mengunjungi website-nya di antarejatour.com.

2. Alodia Tour

Alodia Tour adalah perusahaan yang menyediakan beragama paket liburan ke Jogjakarta yang beralamat di Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Untuk informasi lengkap tentang paket liburan yang ditawarkan Anda bisa menghubungi via Whatsapp 081382649252.

3. Happy Tour

Happy Tour Jogja adalah perusahaan peyedia jasa yang terfokus pada tranportasi wisata dan tour Jogjakarta. Perusahaan ini beralamat di Jl. Imogiri Barat km 7, Bangunharjo, Bantul. Untuk Anda yang membawa rombongan wisata, Anda bisa memilih paket trasnportasi bus wisata di sini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi via whatsapp 082373513660.

Wisata Lava Tour Jogja, sumber ig simonlimegreen


4. Tugu Wisata

Tugu Wisata adalah perusahaan penyedia paket wisata dan reservasi dengan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan. Tugu Wisata beralamat di Jln Karitas No 1, Jombor Kidul RT 05 RW 23, Gg Merpati Sinduadi Mlati, Sleman, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi via Whatsapp 08112635846.

5. Widyaloka Wisata

Widyaloka Wisata adalah agen perjalanan wisata yang menyediakan kegiatan wisata, day trip, tour Jogja serta paket perjalanan wisata lainya. Widyaloka wisata beralamat di JL. Magelang, KM 10.3, Beran Lor, Tridadi, Sleman. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081225695519 / 087839517600.

6. Nagan Tour

Nagan Tour adalah perusahaan tour wisata Jogjakarta yang bisa menyediakan fasilitas kendaraan, penginapan dan konsumsi. Nagan Tour beralamat di Jl. Kersan 124 A, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 082226867566.

7. Aro Wisata – Tour Jogja id

Aro Wisata merupakan jasa paket wisata yang juga memberikan layanan sewa kendaraan yang salah satunya beralamat di Tegalrejo, Plumbon RT 15 Banguntapan, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081227240007.

8. Niaga Tour

Niaga Tour adalah perusahaan paket tour Jogjakarta yang memberikan pelayanan mulai dari tranportasi, konsumsi, retribusi wisata dan biaya perjalanan wisata. Niaga Tour beralamat di Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 082295147774.

Ilustrasi Tour Dan Travel Jogja, sumber ig wonderfuljogja


9. De Jogja Adventure

De Jogja Adventure adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Larva Tour Merapi, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Jogjakarta. De Jogja Adventure beralamat di Pogung Rejo No. 541, RT20/RW51, Sinduadi, Mlati, Sleman. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081294274691.

10. Jogjakartour

Jogjakartour menyediakan paket liburan dan tour custom bagi Anda yang ingin merencanakan liburan sesuai dengan keinginan Anda di Jogjakarta yang beralamat di JL. Imogiri Timur No. 07, Wonokromo I, Pleret, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 087837196777.

Demikian beberapa informasi terkait tour dan travel di Jogjakarta. Masih banyak jasa dan perusahaan yang menyediakan paket wisata di Jogjakarta yang bisa Anda temui. Semoga informasi ini dapat memudahkan Anda untuk merencanakan perjalanan Anda berwisata di Jogjakarta. Simak ulasan dan informasi menarik khas infojogja seperti tips mengikuti Lava Tour. Selamat berwisata di Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Manfaatkan Jasa Tour dan Travel Jogjakarta Untuk Wisata Yang Lebih Menyenangkan!"