Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah

Daya tarik yang dimiliki kota Jogja membuat orang-orang yang pernah berkunjung akan kembali lagi ke kota tersebut. Banyak destinasi wisata menarik seperti wisata alam, kuliner, tak ketinggalan juga cafe-cafe instagramable, sampai dengan kolam renang hits yang bisa menjadi pilihan. Tak perlu khawatir karena banyak kolam renang jogja murah tentunya.

Berlibur ke kota Jogja merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Sehingga anda perlu memutuskan tempat yang akan dikunjungi tentunya. Tak hanya tempat wisata instagramable saja yang bisa anda kunjungi, melainkan kolam renang juga bisa menjadi pilihan. Akan lebih menyenangkan lagi jika bersama banyak orang seperti dengan keluarga atau teman-teman.

Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah

Banyak sekali kolam renang di Jogja yang menawarkan fasilitas hiburan yang menyenangkan dan juga menyediakan area untuk bermain. Dengan begitu anda akan betah menikmati keseruan tersebut dengan teman-teman maupun keluarga. Berikut ini beberapa rekomendasi kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur.

  1. Kolam Renang Galaxy Waterpark

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah
galaxy Waterpark. Sumber : Google.com


Rekomendasi kolam renang pertama yang bisa anda kunjungi yaitu Galaxy Waterpark. Memiliki luas lahan sekitar 2,5 hektar dengan menawarkan beberapa wahana yaitu kolam renang anak sampai dewasa, kolam renang olympic, water slide, flying fox, ember tumpah, sampai dengan kolam arus. 


Kolam renang ini bertempat di Jalan Wonosari KM 6, Kalangan, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Memiliki kisaran tiket masuk sebesar Rp20.000,00 - Rp35.000,00. Untuk jam operasionalnya yaitu pukul 08.30 - 17.00 WIB, sedangkan pada weekend dan hari libur yaitu dari jam 08.00 - 18.00 WIB.

  1. Kolam Renang Jogja Bay

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah
Jogjabay. Sumber : Google.com


Rekomendasi kolam renang jogja murah yang kedua yaitu Jogja Bay. Memiliki luas lahan sekitar 11 hektar dan mengusung tema unik yaitu bajak laut. Beberapa wahana yang bisa anda coba yaitu Memo Racer, Bekti Adventure, South Beach, Hip Playground, Donte Wild River, dan tentunya masih banyak lagi wahana-wahana seru dan menyenangkan.


Jogja Bay bertempat di Jalan Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. Untuk harga tiketnya dijual seharga Rp100.000,00, namun harga tersebut sudah termasuk akses untuk menikmati semua wahana yang ada pada area kolam renang. Untuk jam operasionalnya sendiri yaitu pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

  1. Balong Waterpark

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah
Balong Waterpark. Sumber : Google.com


Kolam renang selanjutnya yang bisa anda jadikan pilihan untuk berlibur yaitu Balong Waterpark. Tempat yang mengusung slogan “Full Splash and Fun” ini memiliki area yang tidak begitu luas namun menawarkan berbagai macam wahana diantaranya water coaster slide, water playground, kolam renang balita sampai dengan dewasa, dan ember tumpah.


Balong Waterpark bertempat di Jalan Pleret KM 1,5, Banjardadap, Potorono, Banguntapan, Bantul. Untuk harga tiketnya yaitu Rp15.000,00 jika pada hari Senin-Sabtu. Untuk hari Minggu dan hari libur Rp20.000,00. Tempat ini beroperasi dari pukul 10.00 - 17.00 WIB untuk hari Senin-Jumat. Sedangkan pada weekend dan hari libur pukul 09.00 - 17.00 WIB.

  1. Grand Puri Waterpark

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah
Grand Puri Waterpark. Sumber : Google.com


Rekomendasi kolam renang jogja murah selanjutnya yaitu Grand Puri Waterpark. Memiliki luas area lahan yaitu 1,5 hektar yang menawarkan berbagai macam wahana dan fasilitas kolam renang yang mumpuni. Beberapa wahana yang bisa anda coba yaitu kolam penerima, kolam semi olympic, kolam batita, dan yang terakhir kolam arus.


Grand Puri Waterpark bertempat di Jalan Parangtritis KM 9,5, Gabusan, Balong, Timbulharjo, Bantul. Untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp25.000,00 sampai dengan Rp35.000,00. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 10.00 - 17.00 WIB untuk hari Senin-Kamis, sedangkan untuk Jumat-Minggu pukul 09.00 - 17.00 WIB.

  1. Kolam Renang Umbul Tirta

7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah
Kolam renang Umbul Tirta. Sumber : Google.com


Tak hanya obyek wisata alam saja yang ada di Bantul, banyak sekali kolam renang seru dan menyenangkan salah satunya yaitu Umbul Tirta. Dengan mengusung konsep kolam yang terpisah antara laki-laki dengan perempuan. Tersedia juga kolam renang khusus disediakan untuk anak-anak yang tentunya akan membuat mereka senang dan nyaman.


Kolam Renang Umbul Tirta terletak di Jalan Rukun Bakti Sampangan, Mantup, Baturetno, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul. Untuk harga tiket yang ditawarkan hanya Rp.15.000 saja. Jam operasional kolam renang ini yaitu pukul 07.00 - 17.00 WIB, sedangkan pada saat weekend buka pada pukul 06.00 - 17.00 WIB.

  1. Swimming Pool Sahid Rich Hotel

Rekomendasi kolam renang jogja murah selanjutnya yaitu Swimming Pool Sahid Rich Hotel. Ketika anda merasa suntuk dengan pekerjaan atau yang lainnya, anda bisa coba melepas penat dengan mencoba berenang di Swimming Pool Sahid Rich Hotel. Desain dari kolam renang ini sudah pasti bagus, memiliki keamanan tinggi dan kebersihannya terjaga.


Jika anda ingin mengunjunginya, datang saja ke Sahid Rich Hotel yang beralamat di Jalan Magelang KM 6, No. 18, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Untuk harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp50.000,00. Jika anda datang bersama sang buah hati jangan khawatir, karena tersedia area yang ramah untuk anak-anak.

  1. Kolam Renang The Jayakarta Hotel

Kolam renang terakhir yang bisa anda coba yaitu Kolam Renang The Jayakarta Hotel. Untuk area dari kolam renang ini bisa dibilang luas memiliki beberapa kolam diantaranya kolam children playground, kolam renang anak, sampai dengan kolam renang khusus untuk dewasa. Tak hanya itu, suasananya pun sejuk karena terdapat pohon-pohon yang mengelilingi kolam.


Apabila anda tertarik, langsung saja datang ke The Jayakarta Hotel yang bertempat di Jalan Raya Solo - Yogyakarta KM 8, Kalongan, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, tidak jauh dari Bandara Adisucipto. Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp.30.000,00, Jika membeli harga paket maka sebesar Rp.100.000,00 untuk 5 kali pemakaian.


Itulah beberapa rekomendasi kolam renang jogja murah yang bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga tercinta untuk melepaskan penat. Selain artikel di atas, anda juga bisa membaca artikel menarik dan informatif lainnya pada website ini infojogja99.blogspot.com.


Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Kolam Renang Jogja Murah"