Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Partisi Cubicle Toilet Jogja Berpengalaman

Toilet termasuk fasilitas umum yang keberadaannya bisa kita temui di berbagai tempat seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, masjid umum kota, dan fasilitas umum lainnya. Biasanya desain yang digunakan pun harus mampu menampung banyak orang dan tentunya tidak memakan banyak tempat seperti dengan contoh desain partisi cubicle toilet.

Fasilitas umum seperti rumah sakit pun bisa kita temukan desain toilet tersebut.Toilet merupakan elemen penting pada fasilitas umum yang harus ada. Karenanya perlu adanya bilik toilet dengan jumlah banyak yang bertujuan agar tidak menimbulkan antrian yang banyak bagi pengunjung tempat umum, sehingga akan memberikan kenyamanan pengguna.

Rekomendasi Toko Partisi Cubicle Toilet Jogja

Saat ini desain partisi cubicle toilet banyak digunakan pada fasilitas umum kota. Berbentuk deretan dan terdapat partisi diantara toilet yang satu dengan yang lainnya. Tak khayal jika permintaan konsumen semakin meningkat melihat dari sisi keuntungannya. Berikut rekomendasi jasa pemasangan partisi cubicle toilet Jogja di bawah ini yang bisa Anda coba.

  1. Jogja Kanopi

Selain Artha Buana, jasa pemasangan partisi cubicle toilet Jogja selanjutnya yaitu Jogja Kanopi. Anda tidak perlu khawatir karena hasil pekerjaannya tentu berkualitas karena dikerjakan oleh tim profesional dengan pengerjaan yang tepat waktu serta memiliki harga yang kompetitif. Karenanya Anda bisa percayakan pada Jogja Kanopi tentunya.

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Partisi Cubicle Toilet Jogja Berpengalaman
Ilustrasi partisis cubicle toilet. Sumber: Istockphoto.com

Selain pembuatan partisi cubicle toilet Jogja Kanopi juga menawarkan jasa yang lainnya yaitu pembuatan pagar, pembuatan teralis, pemasangan plafon, dan masih banyak lagi. Jika anda berkenan ingin menggunakan layanan tersebut berikut alamat dan kontak yang bisa dihubungi. Segera hubungi dan konsultasikan apa yang Anda butuhkan.


  • Alamat  : Pringgolayan RT 02 RW 44, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Website : Jogjakanopi.com

  • No Hp   : 0815 4840 5422

  1. Bengkel Las Jogja

Jasa pemasangan cubicle toilet selanjutnya yaitu Bengkel Las Jogja. Beralamat di daerah Bantul, perusahaan tersebut menawarkan pembuatan partisi cubicle toilet dengan hasil pengerjaan rapi, berkualitas, dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan wajar. Selain itu, Bengkel Las Jogja juga menawarkan layanan lainnya yaitu pembuatan kanopi dan garasi.


Tak hanya itu saja, penawaran jasa yang lainnya yaitu pembuatan tralis, pembuatan water torn, dan masih banyak lagi. Ingin menggunakan jasanya, Anda bisa melihat alamat serta kontak lengkapnya di bawah ini.


  • Alamat  : Pringgolayan, RT 02 RW 44, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • Website : lasjogja.com

  • No Hp   : 0815 4840 5422

  1. PT. Karya Artha Buana

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Partisi Cubicle Toilet Jogja Berpengalaman
Logo Karya Artha Buana. Sumber: Google.com


Jasa pemasangan partisi cubicle toilet jogja yang pertama yaitu PT. Karya Artha Buana. Menerima jasa pemasangan cubicle toilet yang tentunya terpercaya dengan hasil pekerjaan yang bagus, rapi, dengan penawaran harga yang terjangkau. Selain itu mereka juga menjual dan menerima pemasangan berbagai produk seperti panel plafon akustik armstrong.


Untuk produk lain yang ditawarkan diantaranya kitchen set, kaca kusen, metal furing, metal stud, main cross tea, glass wool, akustik plafon jayaboard, hollow,dan masih banyak lagi. PT. Karya Artha Buana buka dari hari Senin-Sabtu dengan jam operasional pukul 07.30 - 17.00 WIB. Ingin mengunjungi tempat tersebut simak alamat dan kontak lengkapnya di bawah ini.


  • Alamat  : Jl. Baron km 3 kios no. 21 Karangsari Karangrejek, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta

  • Website : karyaarthabuana.com

  • No Hp   : 0813 8386 1874

  1. Mulia Kontraktor

Jasa pemasangan partisi cubicle toilet selanjutnya yaitu Mulia Kontraktor. Beralamat di Kabupaten Sleman jasa ini menawarkan pemasangan cubicle toilet dan mengerjakan berbagai jenis bangunan pada gedung seperti restoran, rumah mewah, rumah 2 lantai, taman villa, renovasi kantor, dan masih banyak lagi.


Anda bisa mempercayakan pemasangan sekat cubicle toilet pada Mulia Kontraktor tentunya. Tidak perlu khawatir, jika anda menginginkan jasa tersebut berikut alamat lengkapnya serta kontak yang dapat dihubungi.


  • Alamat : Jl. Bendo, Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • No Hp  : 0818 0784 8986

  1. Jasa Kanopi Jogja Home Studio 567

6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Partisi Cubicle Toilet Jogja Berpengalaman
Website dari Home Studio567. Sumber: homestudio567.com


Tak hanya menawarkan jasa kanopi saja, Jogja Home Studio 567 juga menerima jasa pemasangan partisi cubicle toilet. Untuk daerah yang dijangkau diantaranya Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Solo, Magelang, dan sekitarnya. Tidak perlu khawatir karena dikerjakan secara profesional, dijamin berkualitas, dan tentunya harga yang kompetitif.


Bertempat di daerah Umbulharjo, Anda bisa melakukan konsultasi maupun menggunakan layanan tersebut. Apabila Anda tertarik dengan jasa yang ditawarkannya segera hubungi atau datangi alamatnya yang tertera di bawah ini


  • Alamat  : Umbulharjo, Yogyakarta

  • No Hp   : 0822 2688 0679

  • Website : jasakanopijogja.com

  1. Raja Kusen Aluminium Yogyakarta

Raja Kusen Aluminium Yogyakarta menawarkan pemasangan kaca sekat untuk toilet. Layanan ini siap menerima orderan jasa pemasangan untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan pemasangan sekat atau partisi toilet akan menjadi lebih rapi dan tidak akan menimbulkan bau kemana-mana.


Anda bisa mempercayakan pemasangan sekat atau partisi toilet pada Raja Kusen Aluminium Yogyakarta tentunya. Tidak perlu khawatir, jika anda menginginkan jasa tersebut berikut alamat serta kontak tertera yang bisa dihubungi.


  • Alamat  : Yogyakarta

  • No Hp   : 0858 0061 4892

  • Website : aluminiumkaca-yogyakarta.blogspot.com


Itulah beberapa rekomendasi jasa pemasangan partisi cubicle toilet yang ada di kota Yogyakarta. Tentunya dengan bantuan jasa maupun layanan yang ditawarkan oleh perusahaan akan mempermudah suatu pekerjaan apalagi ditangani oleh yang lebih ahli. Selain itu Anda juga bisa melihat artikel menarik lainnya pada website ini infojogja99.blogspot.com


Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Jasa Pembuatan Partisi Cubicle Toilet Jogja Berpengalaman"