Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih

Belajar sudah menjadi kewajiban para pelajar, untuk memudahkan siswa dalam melakukan kegiatan belajar tersebut biasanya mereka akan menggunakan jasa bimbel di Bantul. Jogja yang sudah dikenal sebagai kota pelajar pastinya memiliki banyak sekali jasa bimbel Tujuan orang tua dan siswa menggunakan jasa bimbel pastinya adalah untuk meningkatkan prestasi.

7 Rekomendasi Bimbel di Bantul

Ada banyak tempat bimbel di daerah Bantul yang bisa dipercaya untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan nilai para siswa. Nah, langsung kita simak saja rekomendasi tempat bimbel di yang ada di Bantul. 

  1. Rumah Belajar Rahayu

Rumah Belajar Rahayu adalah salah satu lembaga bimbel di Bantul yang menawarkan pendekatan belajar yang inovatif dan fokus pada pembelajaran aktif. Bimbel ini juga menggunakan kurikulum yang disesuaikan dengan standar pendidikan saat ini atau terkini. 

7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih
Rumah Belajar Rahayu. Sumber : rumahbelajarrahayu.com


Selain mendapatkan bimbingan akademik, anak anda juga akan mendapatkan pendidikan dasar agama agar anak memiliki pondasi iman dan taqwa yang baik. Bimbel ini diperuntukkan untuk anak-anak yang sudah sekolah maupun pra sekolah.

  • Alamat: Jl. Bhayangkari kedungbule RT 15, Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • No.Telp: 085600629824

  • Website: rumahbelajarrahayu.com

  1. Neutron Yogyakarta 5

Neutron adalah bimbel terbesar yang ada di Yogyakarta, dan Neutron Yogyakarta 5 ini adalah salah satu cabang dari bimbel tersebut. Neutron Yogyakarta 5 merupakan bimbel di Bantul yang cukup diminati. Bimbel ini memiliki banyak program belajar salah satunya adalah memberikan yang terbaik untuk siswa. 

Pastinya bimbel ini memiliki staf dan pengajar yang ahli dan memiliki kompetensi yang tinggi dalam setiap bidang mereka. Meskipun Neutron Yogyakarta 5 merupakan kantor cabang, tapi bimbel ini juga memiliki fasilitas yang sama dengan Neutron Yogyakarta lainya. Jadi para orang tua dan siswa tidak perlu khawatir perihal fasilitas yang ada.

  • Alamat: Jl. KHA. Wachid Hasyim No.3, Ringinharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • No Telp dan Whats Up: (0276) 367214 dan 08112946623

  • Email: jojg5.ny@gmail.com

  • Website: neutron.co.id

  1. Ganesha Operation Bantul

Ganesha Operational (GO) juga ada di Bantul, bimbel ini memang memiliki banyak cabang di Indonesia. Program belajar yang ditawarkan oleh bimbel ini dapat diikuti oleh siswa SD hingga SMA, mereka juga menawarkan program belajar untuk siswa SMK dan untuk persiapan masuk kuliah. Mereka juga memiliki kelas online loh.

Bimbel ini sudah berhasil mengantarkan 47.000 lebih siswa ke PTN dan PT kedinasan yang mereka inginkan. Untuk pengajarnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. GO memiliki fasilitas yang bertujuan untuk mencapai target akademik siswa. Dan tidak kalah menarik adalah bimbel ini menawarkan berbagai macam diskon untuk setiap program kelasnya.

  • Alamat: Jl. Prof. Dr. Supomo. Sh No.4, Bejen, Ringinharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • No tlpn: 08112468990

  • Email: officialgopusat@gmail.com

  1. Primagama Sewon

7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih
Primagama Sewon, Bantul. Sumber : Google maps


Primagama juga merupakan Bimbel terbaik dan populer di Jogja. Bimbel ini menawarkan banyak program belajar untuk siswa SD hingga SMA. Primagama menawarkan program pembelajaran yang komprehensif dan mendalam. Jadi, anda tidak perlu risau karena primagama memberikan berbagai kursus akademik yang unggulan dan relevan untuk anak Anda.

Salah satu tempat bimbel di bantul ini memiliki dapat melakukan bimbel secara daring maupun tatap muka secara langsung. Kualitas tutor yang mengajar di bimbel ini juga tidak usah diragukan lagi dan kurikulum yang digunakan juga menyesuaikan kurikulum yang terkini. Dan bimbel ini juga sudah bekerja sama dengan platform Zenius.

  • Alamat: Jl. Parangtritis Km 5,8 Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 

  • No Telp.: (0274) 7100961

  • Email: 0422.diy@primagama.co.id

  • Website: https://primagama.co.id/

  1. Delins Bimbel

Salah satu tempat bimbel di Bantul ini, menyediakan kelas untuk SMP, SMA, persiapan masuk universitas dan juga untuk persiapan ujian kerja CPNS atau BUMN. Bimbel ini juga menyediakan mata pelajaran yang lengkap yang sesuai dengan kebutuhan siswa. Seperti mata pelajaran Matematika, Kimia, Fisika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jl. Imogiri Barat KM. 11, DK. Bulu, No.Rt.08, Puton, Kecamatan Trimulyo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

  • No Telp.(Whats Up): 085643837807

  1. Bimbel Rajin.id

7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih
Bimbel Rajin.id. Sumber : Facebook.com


Bimbel Rajin.id ini menawarkan program belajar untuk siswa SD, SMP, SMA dan SNBT. Saat ini bimbel ini juga sudah memiliki platform atau kelas online. Rajin.id juga menyediakan ujian online untuk persiapan SNBT, Ujian Masuk Universitas dan Instansi Kedinasan, yang mana ini dapat di akses di platform yang sudah tersedia.

Pembuatan platform ini bertujuan untuk memudahkan lembaga dalam mengakses berbagai macam ujian dan Memudahkan lembaga dalam pelaksanaan ujian online. Selain itu, Rajin.id memiliki program belajar yang fleksibel dengan berbagai skenario ujian dan sesuai dengan kebutuhan lembaga penyelenggara. 

  • Alamat: Jl. Pedes-Panggang Argomulyo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 

  • No telp.: 082228284699

  • Email: oceanyogya@gmail.com 

  • Website: https://rajin.id/

  1. Bimbel Juwara

7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih
Bimbel Juwara. Sumber : bimbeljuwara.com


Bimbel Juwara merupakan bimbel di Bantul yang melayani les privat yang mendatangi rumah siswa. bimbel ini menerima permintaan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh siswa dan jadwal yang fleksibel. Kemudian untuk bimbel ini sudah merekrut tutor yang berkualitas, amanah, dan menyukai dunia pendidikan.

Selain les privat mereka juga melayani les kelompok dan klasikal. Bimbel Juwara sudah beroperasi sejak 2019 dan  melakukan pendampingan belajar secara intensif baik les online atau offline. Tentunya bimbel ini juga menawarkan harga yang terjangkau.

  • Alamat: Jl. Imogiri Barat, Manggung RT 01, Sumberagung, Jetis, Bantul, D.I.Yogyakarta 

  • No Telp: 082236177449

  • Email: bimbeljuwara@gmail.com

  • Website: https://bimbeljuwara.com/

Nah itu dia informasi yang bisa kami bagi mengenai 7 rekomendasi bimbel di Bantul. untuk menambah referensi anda juga bisa membaca 7 perusahaan digital marketing yang perlu anda kunjungi di Jogja. Bagaimana, apa anda tertarik untuk memilih salah satu bimbel tersebut?

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Bimbel Di Bantul Yang Bisa Anda Pilih"