Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Desain Vas Bunga Yang Unik

Vas bunga adalah suatu tempat bunga atau wadah yang diisi dengan rangkaian bunga. Vas dapat terbuat dari berbagai jenis bahan, baik tanah liat, maupun kaca. Vas sering dihias dengan lukisan atau semacamnya untuk menambah keindahan isinya. Vas berguna untuk menjaga bunga asli atau bunga palsu lebih indah. Desain vas bunga juga beragam, mulai dari berbentuk terompet, silinder Kebanyakan vas memiliki bentuk yang mirip seperti berbentuk tabung dengan memiliki lubang dibagian tengahnya. Kaki atau alasnya bisa bulat, berukir rata ataupun bentuk lainnya. badan vas merupakan bagian utama dari bentuknya. beberapa vas memiliki bentuk badan yang melengkung ke dalam atau leher yang tinggi lalu melengkung kembali hingga ke bagian atas. Beberapa vas juga memiliki pegangan.   

Meskipun ukurannya relatif tidak besar, hadirnya vas bunga ternyata bisa memberikan warrna ceria dan suasana berbeda pada ruangan. Selain tampilannya yang cantik, vas bunga ini merupakan elemen dekorasi yang bisa diilang cukup fleksibel dan tidak terlalu mahal. Terlebih lagi, bunga dengan warna apapun akan cocok dan serasi jika Anda pasang di ruangan apa pun.

Perbedaan Pot adalah tempat yang terbuat dari semen, palastik, tanah dan umtuk menanam pohon bunga biasanya untuk menghiasi halaman rumah. Berdasarkan pergertian vas dan pot tersebut anda dapat mengetahui perbedaan bahwa pot di gunakan untuk media menanam. sedangkan vas hanya digunakan umtuk menaruh bunga hias, namun tidak dapat digunakan sebagai tempat untuk menanam.

Keunikan vas bunga bisa timbul dari bahan baku vas bunga maupun dari sisi bentuk dan ukuran. Berbagi jenis bisa Anda pilih untuk melengkapi berbagai ruangan yang ada di rumah. Sudut rumah yang semula terasa kosong, bisa semakin adem dengan tambahan bunga. Tak sekedar menambahkan sisi estetik, tambahan vas bunga dirumah bisa memberikan perubahan perasaan dan suasana hati menjadi tenang. Vas bunga merupakan bunga hidup yang dimasukkan kedalam vas yang berisi air bertujuan agara bunga tidak layu dan terlihat senantiasa segar.

Berikut Kami informasikan desain vas yang unik bida menjadi inspirasi Anda.

1. Vas Bohlam 

Desain  vas bunga daari bohlam ini memilii model unuk, bida coba vas model bohlam. ada dua model  vas bohlam untik diletakkan pada meja dan vas bungag gantung yang memberi kesan artistik pada ruangan anda. Anda dapat mengantung vas bohlam ini di kamar tidur, kantor, dan ruang tamu. Akan indah jika anda memasukannya beberapa batu ke dalamnya. ini dapat membuat mempercantik dan membersihkan kantor atau rumah Anda, dekorasi yang baik sesuai keinginan Anda. Vas ini juga bisa untuk pesta rumah atau dekorasi. pernikahan.

Gambar vas bunga kaca bohlam lampu
Gambar vas bunga kaca bohlam lampu sumber id.aliexpress.com

2. Vas Berbentuk Ember 

Vas ini memiliki bentuk layaknya ember ankan memudahkan anda mengatur bunga, sehingga bunga yang akan digunakan berkesan elegan. vas ini akan lebih baik jika anda menggunakan semua ruang di vasini, maka dari itu anda membutuhkan banyak bung,. vas ini juga cocok rumah berbentuk minimalis.

 

Gambar vas bunga berbetnuk ember
Gambar vas bunga berbetnuk ember sumber shopee.co.id

3. Vas Kaca 

Vas yang berbrntuk kaca bening adalah paling favorit karena berhasil memberei kesan simpel sekaligus modern bagi ruang tamu monimalis ansa. vas ini terbuat dari kaca cocok digunakan untuk hampir semua jenis bunga dan tranaman hias yang anda tampilkan di ruang tamu.

Gambar vas bujnga dari kaca sumber
Gambar vas bujnga dari kaca sumber hariannusantara.com

4. Vas Berbentuk Bola

Vas berbentuk bulat ini cocok untuk bunga yang memiliki tangkai dan bunga yang wangi. vas bentuk bulat memiliki diameter yang kecil dan melebar dibagian tangfan lelu menyempit kembali dibagian bawa, sehingga tangkai bunga akan terlihat menyebar dan badgian bunganya menyatu. bunga poppy dan anemon cocok menggunakan vas ini.

Gambar vas bunga berbentuk bola kaca
Gambar vas bunga berbentuk bola kaca sumbere bukalapak.com 

5. Vas Stainless

Vas dengan stinless ini tak pernah gagal untuk kesan mewah dalam ruang. biasanya hadir dngan dua pilihan waerna emas dan silver. Jangan ragu untuk memadukan dengan aneka warna bug karena semua akan cocok di padukan dengan vas  berbahan stainless.

Gambar vas bunga dari stainless
Gambar vas bunga dari stainless id.aliexpress. com

6. Vas Dengan Iron Frame (BINGKAI)

Vas yang satu ini sangat kekinian ini harus anda coba dalam rumah minimalisa denga bingkai. biasannya vas ini terediri dari 2 bagia nyagn merupakan sebuah kesatuan. bagian pertama adalaha vas kaca bening dan yang kedua adalah bungkai yang terbiat dari besi berwarna hitam untuk menjagag vas di dalamnya dan memberikan keunikan tersendiri dalam dekotrasi rumah. cocok untuk menghiasi ruang tudur atau ruangf tamau dengan ditambahkan beberapa bunga seperti mawar merah dan diletakkan di dekat lampu. 

Gamber logam besi vas bingkai
Gamber logam besi vas bingkai sumber id.aliexpress..com

7. Vas Bunga Dengan Bambu

Vas bambu yang satu ini terlihat unik karena memiliki bambu yang merambart di sekelilimg vas. vas bambu kecoklatan pada vas juga memberikan nuansa natural yang indah pada ruangan. Simpan bunga dengan warna mencolok pada vas bambuini agar ruangan tampak lebih menawan.

Gambar vas bunga dari kerajinana bambu
Gambar vas bunga dari kerajinana bambu sumber majalah.ramesia.com

Demikian artikel mengenai desain vas bunga yang dapat saya sampakan. Semoga dapat menginspirasi untuk memiliki vas bunga untuk menghiasi ruagan yang polos agar tampak cantik dan hidup. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 

Posting Komentar untuk "Inspirasi Desain Vas Bunga Yang Unik"