Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Modifikasi Motor Jogja

Memiliki sebuah motor kencang memang menjadi inpian bagi anak-anak muda jaman sekarang, maka dari itu banyak juga yang cari tahu cara modifikasi motor kencang. Namun banyak yang ingin motor memiliki kecepatan yang berbeda dari bawaan pabrik, tetapi tetap bisa untuk harian. sebetulnya terdapat banyak cara yang bisa kalian semua lakukan agar motor anda semakin kencang.

Terlehih untuk kalian semua yang memiliki sebuah sebuah sepeda motor bebek akan sangat mudah sekali untuk modifikasi motor kesayangan anda. Seperti yang sudah kami sampaikan memang terdapat banyak sekali cara yang bisa kita lakukan contohnya modif motor baik motor empat tak ataupun duat tak pun bisa dimodifikasi.

Modifikasi secara umum adalah mengubah atau menyesuaikan. pengertian modifikasi dapat diartikan  sebagai upaya melakukan perubahan dengan penyesuaian-penyesuaian baik dalam segi fisik material fasailitas dan perlengkapan maupun dalam tujuan dan cara (metode, gaya, pendekatan, aturan serta penilaian. 

Perkembangan industri untuk modifikasi motor ini bisa dikatakn cukup drastis, dilihat dari berbagai model dari merk-merk terkenal, tapi meskipun demikian banyak pecinta kendaraan beroda dua ini atau yang di sebut bikers masih belum puas dengan model yang ada, maka itu mereka membuat model-model yang sesuai dengan kreasi atau karakter mereka sendiri ataupun di bantu oleh para modifikator. 

Gambar modifikaasi vespa 1958
Gambar modifikasi vespa 1958 sumber blackxperience.com 

Banyak aliran, macam-macam gaya beribu ornamen, bervariasinya finishing touch. Itu yang membuat banyak studio motor juga memiliki sebagai bengkel modifikasi motor spesial aliran Retro, seperti Cafe racer, Bobber, Chopper dan masuh lain sebagainya. Berikut beberapa jenis aliran modifikasi motor old skool:

a. Modifikasi Cafe Racer Yang menjadi  ciri khas dari motor ala Cafe racer ini adalah mesin dengan tenaga besar, suaranya bising, memiliki body ringan serta memiliki 1 jok.

b. Modifikasi Bobbers dan Choppers keduanya berhubungan erat, prinsipnya, Bob dan Chop sama-sama melakoni langkah memotong-motong. Aliran ini membiarkan sensasi standar tapi memptong Spakbor dan piranti yang dianggap perlu.

c. Modifikasi Scrambler dalam dunia modifikasi, scrambler ditandai dengan penguatan kaki-kaki, ground clearane yang ditinggikan, ban motorcross dan knalpot melingkar di tengah mesin agar tidak terganggu saat melahap medan ekstrem. Uniknya, aliran ini menghasilkan keindahan tersendiri.

d. Modifikasi Street Tracker aliran Street Tracker biasanya menggunakan motor lama dengan mesin yang posisinya rata-rata tegak. Desain tangki bahan bakar biasanya flat alias rata dan kecenderungan desain body keseluruhan simpel.

e. Modifikasi Jap's Style ciri khas Jap's Style adalah kreativitas nakal bergaya old skool di seting telanjang, lampu bulat, jok bertingkat dengan pelapis berbahaya glossy dan detail manik imut.

f. Kelas Racing Style motor racing(juga disebut moto balap dan sepeda balap) adalah sepeda motor sport untuk motor bala. Aliran utama balap jalanan dan balbap off road, baik pada sirkuit atau trek terbuka dan tertutup.

g. Kelas Extreme motor Extreme kelas dunia pada umumnya bernilai puluha njuta hingga ratuusa njuta rupiah, bahkan hingga milyaran. Umumny motor modifikasi kelas extreme sudah mengalami perubahan/modifikasi frontal yang berbeda dari bentuk asli/umum. Namun jenis aliran modifikasi yang paling menonjol di tahun 2000 hingga saat ini adalah jenis aliran modifikasi kelas Old Skool. Begitiu juga dengan pengadaan bengkel modifikasi sepeda motor di di daerag jogjakarta ini yang macam-macam jenis akiran modifikasi motro.

Berikut 10 Daftar Bengkel Modifikasi Motor di Jogja

1. Bengkel Modifikasi Motor Siluman Speed 

Bengkel ini berlokasi di Jl. Parangtritis Km.6, Tarudan Wetan No.RT 05, Semil, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, DI Yogyakarta 55187. Bengkel ini melayani modifikasi motre seperti yamaha 75, honda c70, super cub, modif motor matik, modif motor klasik dan lain-lain. Buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 08.00-18.00. Konsultasi bisa hubungi No telp 0857-3716-6262

Gambar  modifikasi  motor yamaha 75
Gambar motor yamaha 75 sumber modifikasi bengkel motor siluman speed google maps

2. Anugerah Modif Jogja 

Bengkel Anugerah Modif Jogja ini beralamat Jl. Brigjen Katamso NO.170 B, Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55131. Melayani modif moter sports seperti yamaha, honda, susuki dan menyediakan juga headlamp, cover tanki, slebor dll. Buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 08.30-17.00. Segera hubungi  No telp 0878-3842-3500 

Gambar bengkel anugerah modif motor Jogja
Gambar bengkel anugerah modif Jogja sumber @amjmodified 

3. Modifikasi Motor

Bengkel yang beralamat di Pojok, Tiyosan, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55283. Melayani modifikasi motor klacik seperti custom, choper dan melayania juga modif mesin, repair, painting dll. Bengkel ini buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 08.00-17.00. Bisa hubungi No telp 0878-3943-0067

Gambar bengkel Budi house custom
Gambar bengkel Budi house custom sumber google maps

4. ArtNarcy Custom Garage 

Bengkel yang berlokasi di Saman Jl. Parangtritis KM.4, Jl. Saman Utara No.11, Saman B Mahesa Racing Jogjakarta 55188. Bengkel ini melayani modif motor custom, cafe racer silahkan coba di bengkel ini siap melayani anda dengan sengang dan pekerjaannya yang bagus. Bengkel ini buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 09.00-17.00,  cek langsung hubungi  No telp 0819-0371-7719

Gambar motor custom
Gambar sumber customotto.blogspot.com

5. Gandhoel Racing Modification

Gandhoel Racing Modification ( GRM) Jogjakarta, dikawasan Jaranan, No.490 Rt 11 Banguntapan atau tepatnya di jalan Ringroad  Selatan Jogjakarta. Bengkel ini melayani modif motor sport/racing seperti motor trail juga bisa mleayani korek mesin servis dan juga menyediakan knalpot dan lain-lain.  

Gambar gandhoel racing modification
Gambar bengkel motor racing modification sumber trialgame.id

6. Bengkel Omah Kulon  

Bengkel Omah Kulon yang beralamat di Nogosari, Sidokarto, Kec. Godean, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55264. Melayani modifikasi motor klasik seperti honda pletuk, modif mesin, c70, cb 100, gl 100,dan gl seri melayani juga servis, ganti oli, tambal/ganti ban dan onderdil. Bengkel ini buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 08.00-17.00.

Gambar bengkel omah kulon

7. Namazo Modification 

Begkel ini yang berlokasi di Dayakan Rt/Rw 05,36, Sardonoharjo, Kec. Nganglik, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55581. Melayani modifikasi motor honda klasik seperti honda win dan super cub juga melayani modif mesin servis, ganti oli, tambal dan ganti ban, painting, sparepart dll. Bengkel ini buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 08.00-18.00 No telp 0856-2928-993
Gambar  bengkel motor modification
Gambar bengkel modification sumber google maps

8. Bengkel Pitung Ijo 

Bengkel ini yang beralamat di Klirandu, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta 55184. Melayani modifikasi motor c70, kerok mesin gati oli, servis, modifi mesin dan lain-lain. Segera ke bengkel pitung ijo di jamin motor anda akan di kerjakan dan menjadi bakus nyaman dan elegan, selamat mencoba.

Gambar modifikasi motor c70
Gambar modification motor c70 sumber Jogjatribunnews.com

9. Bengkel Body Vespa Mobil Dan Motor Klasik 

Bagi para pecinta skuter saya srankan ke bengkel ini yang beralamat di Tonggalan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55584. Melayani jenis sekuter serta modifikasi motor yang paling anda sukai juga melayani pengecatan, servis, ganti ban, ganti velg, olor gas  dan lain-lain. Konsultasi bisa hubungi ke No telp 0813-2800-8944

Gambar modification skuter klasik
Gambar modification motor skuter klasik

10. Bendol Vespa Lambaretta Modification

Bagi anda yang di dekitar wilayah sewon bisa ke bengkel ini yang beralamat di Jl. Syech Noor, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, DI Yogyakarta 55188. Bengkel ini melayani modifikasi motor vespa juga melayani servis, pengecatan, perbaikan mesin, dempul dan menyediakan sparepart. Buka hari senin-sabtu hari minggu tutup buka jam 09.00-18.00. Konsultasi bisa hubungi ke No telp 0812-2539-6162 

Gambar bengkel bendol vespa lambaretta modification
Gambar bengkel mootor bendol vespa lambaretta modificaation sumber google maps

Demikian beberapa Bengkel Modifikasi Motor di Jogja dan sekitarnya. Pilihlah yang paling bagus cari bengkel modifikasi yang berkualitas dan dijamin keunggulannya. Terima kasih sudah menyimah ulasan ini semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Bengkel Modifikasi Motor Jogja "