Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya

Tempat sewa misty fan jogja bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari sewaan kipas angin air untuk keperluan acara maupun kegiatan. Tak hanya itu, misty fan juga tidak asing terlihat pada tempat-tempat seperti mall, tempat rekreasi, maupun acara-acara outdoor. 


Cara kerja misty fan sendiri dengan memanfaatkan air dan juga es sama seperti dengan air cooler, namun terdapat perbedaan yaitu tidak adanya ice pack. Tak hanya itu, kipas angin air ini banyak orang yang menggunakannya karena memiliki keunggulan yaitu kapasitasnya lebih besar dibandingkan dengan air cooler.

7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja

Misty fan juga memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan salah satunya yaitu terdapat tempat obat untuk mengusir nyamuk.Karenanya Anda bisa mempertimbangkan memilih misty fan untuk digunakan pada suatu acara maupun kegiatan agar tidak terasa panas, berikut ini beberapa sewa misty fan Jogja yang bisa Anda pilih.

1. Tendalux Sidomulyo

Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya
Website tendalux sidomulyo. Sumber: tendasidomulyo.com


Persewaan Tendalux Sidomulyo merupakan layanan jasa sewa tenda Jogja yang didirikan sejak tahun 1998. Menyediakan berbagai macam perlengkapan acara pesta untuk mendukung event penting Anda.


Mengapa Sewa Misty Fan Jogja Tendalux Sidomulyo? Jawabannya adalah harga aman di kantong tanpa mengurangi kualitasnya, unit berkualitas, pemasangan rapih, dan yang tidak kalah penting adalah proses penyewaan sederhana.


Alamat : Jln. Karangsari Rt.03 Rw.32, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta (Dekat Stadion Maguwoharjo)

No Hp : (0274) 884 710

Website : https://tendasidomulyo.com/

2. Flapro Jogja

Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya
Jasa persewaan di Flapro Jogja. Sumber: flaprojogja.com


Flapro Jogja merupakan tempat sewa misty fan yang berada di daerah Sleman, Yogyakarta. Selain itu, tempat ini juga menyewakan alat-alat lain untuk keperluan acara maupun kegiatan seperti sound system, genset, sound system, sofa puff, dan lain sebagainya.


Anda tak perlu khawatir karena flapro jogja menyediakan misty fan dengan harga yang bersahabat, memiliki kualitas yang pastinya sudah standar event, pemasangannya yang rapi, serta karyawan yang ramah dalam melayani. Jika Anda berminat berikut alamat lengkapnya serta kontak yang bisa dihubungi.


Alamat : Gandok No. 55 RT 04 RW 20, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55581

No Hp : 081 867 0674

Website : flaprojogja.com

3. Ridho Sewa Alat Jogja

Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya
Persewaan Ridho Jogja, termasuk kipas acara. Sumber: sewaalat.ridho.co.id


Sewa misty fan jogja kedua yang bisa Anda pilih yaitu ridho alat sewa jogja. Selain menyediakan persewaan alat pesta, layanan aqiqah, catering, serta wedding organizer, tempat ini juga menyewakan kipas angin air atau misty fan. Anda tak perlu khawatir karena tempat persewaan yang berada di daerah Kotagede ini sudah berpengalaman selama 9 tahun.


Ridho sewa alat jogja ini menyediakan peralatan yang lengkap dengan kualitas pelayanan yang mumpuni yaitu para karyawan yang ramah-ramah dan juga alat-alat yang ada berkualitas. Selain itu dalam pengiriman alat selalu tepat waktu dengan proses yang mudah. Jika Anda berminat berikut alamat detailnya serta kontak yang bisa dihubungi.


Alamat : Jl. Masjid Besar Mataram, Ledok KG 3 No. 845 A Purbayan, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, daerah Istimewa Yogyakarta 55173

No Hp : 0816 335 343

Website : sewalat.ridho.co.id

4. Sewa Kipas Angin Air Jogja

Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya
Persewaan kipas blower Jogja. Sumber: sewakipasanginairjogja.com


Selain tempat persewaan yang di atas Anda juga bisa menyewa pada sewa kipas angin air jogja. Tempat ini menyediakan standing misty fan dengan harga yang ramah dikantong terlebih lagi memiliki kualitas yang memuaskan. Kipas angin yang ada selalu dalam kondisi baru serta dalam kondisi yang prima tentunya sehingga membuat event menjadi nyaman.


Tak hanya itu event yang dilakukan indoor atau di dalam ruangan juga perlu memiliki nuansa yang menarik yaitu dengan pemilihan cat yang sesua. Sehingga acara akan semakin menyenangkan, nyaman serta sejuk dengan adanya misty fan. Jika berminat berikut detail alamatnya serta kontak yang bisa dihubungi.


Alamat : Dalem, Rt 42 Rw 10, Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta

No Hp : 0851 0285 6646

Website : sewakipasanginairjogja.com

5. Sewa Kipas Angin Bantul

Sewa misty fan jogja selanjutnya yaitu sewa kipas angin bantul. Tempat ini menyediakan persewaan misty fan untuk berbagai acara maupun event seperti pernikahan, gathering, acara syukuran, kopdar, maupun acara-acara yang dilakukan secara outdoor yang lain.


Sewa kipas angin bantul menawarkan persewaan misty fan untuk waktu harian, mingguan, bahkan bulanan. Pengantaran produk akan dikenai biaya ongkos kirim dengan minimal  menyewa 3 unit produk. Jika tertarik berikut detail alamatnya dan kontak yang bisa dihubungi.


Alamat : Bantul, Yogyakarta

No Hp : 0823 2266 1228

Website : sbslashservices.com

6. Kontraktor Pameran Design

Tak hanya sewa kipas angin bantul, persewaan misty fan yang lainnya yaitu kontraktor pameran design. Harga sewa yang ditawarkan di tempat ini yaitu Rp. 350.000,00 per unit dalam satu hari. Anda bisa menyewanya untuk keperluan acara seperti pesta pernikahan, syukuran, pameran, keperluan syuting, dan lain sebagainya.


Kipas angin yang disewakan oleh kontraktor pameran design memiliki kualitas yang baik, terawat, dan juga bersih. Untuk area yang dijangkau yaitu semua area Yogyakarta, Magelang, Solo, Purworejo, dan sekitarnya. Jika berminat berikut alamat detail serta alamat lengkapnya.


Selain kipas angin serta perabotan untuk event sejenisnya, Anda juga dapat melakukan sewa truck atau pick up untuk jasa angkut barang-barang Anda, baik untuk kebutuhan personal atau pemindahan barang-barang keperluan event.


Alamat :Sorogenen Rt 03, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Kota Yogyakarta.

No Hp : 0857 4727 3137

Website : kontraktorpamerandesign.com

7. Sewa Rental Misty Fan Jogja

Sewa misty fan terakhir yang bisa Anda coba yaitu sewa rental misty fan jogja. Tempat ini menyediakan kipas angin yang memiliki kualitas bagus sehingga nyaman dipakai untuk acara-acara seperti pernikahan, syukuran, dan lain-lain.


 Untuk menampilkan suasana yang indah Anda juga bisa menambahkan wallpaper dinding dengan bantuan tukang pasang wallpaper jogja. Anda tak perlu khawatir karena pelayanan pada tempat ini ramah sehingga membuat konsumen menjadi nyaman. Jika Anda berminat berikut detail alamat serta kontak yang bisa dihubungi.


Alamat : Jl. Gandhok Tambakan, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

No Hp : 0899 8631 899

Website : -


Beberapa tempat sewa misty fan jogja di atas bisa Anda jadikan referensi tempat penyewaan kipas angin untuk keperluan acara pernikahan, syukuran, gathering, dan lain sebagainya. Sehingga akan membuat acara Anda berjalan dengan nyaman dan tentunya suasananya pun sejuk. Anda juga bisa melihat artikel menarik lainnya pada website infojogja99.blogspot.com.

Posting Komentar untuk "Berikut 7 Tempat Sewa Misty Fan Jogja Yang Terpercaya"