Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Desain Interior Ruang Keluarga Di Jogja (7 Perusahaan)

Rumah merupakan tempat yang mengekspresikan ruang aktivitas Anda sehari-hari. Tentunya tidak sekedar ruang belaka, tetapi akan selalu ada usaha untuk memberikan nuansa dan warna tersendiri terhadap berbagai ruangan di rumah. Maka perlu adanya jasa pelayanan desain interior Jogja agar nuansa dan warna itu semakin indah.

Tentang Desain Interior

Seni merupakan sesuatu yang dapat menghibur jiwa dan hati baik hanya dalam sesaat saja maupun dalam paruh waktu yang lama. Begitu pula dengan ruangan pun memiliki seni tersendiri untuk dinikmati oleh pencipta seni itu maupun yang turut menikmati hasil seni ruang tersebut, itulah yang dinamakan desain interior.

Ruang tamu dengan karya Jogja Desain Interior
Ruang tamu dengan karya Jogja Desain Interior
Cakupan yang ada pada desain interior meliputi perancangan interior tetap seperti existing bangunan, lay-out, floor plan ceiling plan, dan sebagainya. Kemudian perancangan interior bergerak (moveable) seperti pembuatan desain furniture, desain produk, landscape interior, handicraft, dll. Ketiga, perancangan decorative seperti menghias ruangan.

Jasa Desain Interior Ruang Keluarga Di Jogja

Berbagai perusahaan konsultan dan kontraktor interior yang kami sebutkan ini Anda bisa kontak langsung. Namun perlu diingat, tetap seleksi dan temukan "jodoh" untuk pekerjaan interior yang akan Anda lakukan.

Prospero Desain Interior

Prospero Desain Interior memiliki tenaga ahli yang profesional dan telah mempunyai pengalaman dalam melayani klien selama bertahun-tahun. Waktu pengerjaan proyek pun dijamin tidak akan mengecewakan Anda karena tepat waktu. Desain interior pun dapat dilakukan pada  ruang keluarga rumah, dapur atau kitchen set, toko, apotek, restoran, kantor, café, booth pameran, dll. Alamat di Panggungharjo, Sewon, Jogjakarta.

CV. Angle Interior & Furniture

Berpengalaman melayani penyediaan jasa desain interior dengan harga kompetitif, sesuai dengan kebutuhan dan memberikan konsultasi agar hasil dapat sesuai dengan keinginan Anda, maka CV. Angle Interior & Furniture adalah pilihan tepat untuk menangani ruangan hampa menjadi penuh makna. Segera hubungi di Jl. Kaliurang KM 10,2, Gondangan-Jogjakarta.

Mix Design

Mix Design merupakan perusahaan yang bersedia melayani jasa desain interior terutama bagi Anda yang berada di Kota Jogjakarta dan sekitarnya. Tenaga ahli pun merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Jogjakarta, maka sudah barang tentu profesional dalam dunia desain interior. Alamat kantor Mix Design di lokasi Jl. Gambiran no.70 Kec. Umbulharjo, Jogjakarta.

Interior ruang keluarga yang elegan, sumber unsplash @chastityco.jpeg
Interior ruang keluarga yang elegan, sumber unsplash @chastityco.jpeg

H&R Arsitektur

Anda bingung mencari konsultan perencana desain interior? H&R Arsitektur hadir untuk memecah kebingungan atas masalah ruangan pada rumah Anda.  H&R Arsitektur adalah perusahaan yang portofolionya telah tersebar di banyak kota di Indonesia. Para klien akan mendapatkan fasilitas berupa hardfile, softfile, dan free konsultasi. Alamat kantor di Jl. Brojogaten Raya no. 1 Banguntapan Jogjakarta.

Artistic Interior Dan Furniture Design

Tenaga ahli di Artistic Interior Dan Furniture Design tentunya ditangani oleh konsultan desain interior jurusan desain interior profesional di Jogjakarta serta pengerjaan bangunan pun ditangani oleh tukang interior berpengalaman. Desain dapat dilakukan pada rumah, apartemen, perkantoran, dll. Alamat lengkap kunjungi Jl.Kaliurang KM 7 Kopen Utama No. 4 Sinduharjo, Ngaglik, Sleman 55581.

Scandinaland Interior

Scandinaland Interior dapat menjawab masalah serta kebutuhan Anda atas ruangan yang perlu diberi sentuhan seni yang indah dan menawan. Scandinaland Interior akan memberikan hasil desain simpel, elegan namun tetap ramah terhadap lingkungan. Konsultasi pun bisa diberikan agar hasil desain cocok dengan keinginan Anda. Alamat di Jl. Perumahan Kalirandu Selaras No. 146, Waktu Gedug, Watugeduk, Pajangan, Bantul, Jogjakarta.
Baca lebih lengkap: Desain Interior Jogja Scandinaland
Ruang tamu di mino homestay, proyek dari konsultan interior Jogja Scandinaland Interior.jpg
Ruang tamu di mino homestay, proyek dari konsultan interior Jogja Scandinaland Interior

Jogja Desain Interior

Jogja Desain Interior (JDI) merupakan salah satu brand lain dari Scandinaland Interior. JDI bisa mengerjakan berbagai pekerjaan interior Jogja mulai dari backdrop tv, minibar, kitchenset, partisi rumah, kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu dan sebagainya. JDI beralamat di Perum Banguntapan Permai B01 Banguntapan Bantul Yogyakarta.

Itulah daftar jasa penyedia pelayanan desain interior ruang keluarga di Kota Jogjakarta. Tentunya segala keinginan dan kebutuhan Anda dalam menciptakan ruang menjadi lebih bermakna selalu ingatlah jasa konsultan desain interior diatas yang siap memberikan seni pada ruangan Anda. Terimakasih sudah menyimak, semoga bermanfaat.


Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Posting Komentar untuk "Jasa Desain Interior Ruang Keluarga Di Jogja (7 Perusahaan)"