Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Avanza Jogja + Review 3 Tempat Wisata Menarik

Renta mobil Avanza selama di Jogja bisa menjadi salah satu solusi berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Dengan menyewa mobil, tentunya kegiatan jalan - jalan Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Selain tidak perlu memikirkan rute perjalanan yang sebagian di antaranya tidak terdaftar di Google Maps. Anda juga bisa menghemat energi yang seharusnya digunakan untuk perjalanan.

Sekilas Rental Avanza Jogja

Jogja merupakan kota yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Terutama di musim liburan, berbagai kegiatan study tour diadakan di kota ini sehingga otomatis jalanan menjadi macet dengan bus pariwisata. Oleh karena itu, disarankan kepada Anda supaya berkunjung pada low season atau tidak musim libur panjang. Hal ini dilakukan demi membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Toyota Avanza

Umumnya, turis menghabiskan banyak waktu hanya untuk berkutat di area Jalan Malioboro, Keraton, Taman Sari dan Taman Pelangi (Monumen Jogja Kembali) saja. Padahal masih banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti Curug Setawing, Museum Affandi, Kaliadem Merapi dan Pintu Langit jika sarana transportasi memadai dan handal semisal jika menyewa toyota Avanza di Yogyakarta.

Curug Setawing

Tempat yang bisa dikunjungi dengan rental avanza di Jogja adalah Curug Setawing yang berlokasi di Desa Jatimulyo. Tempat wisata ini sangat mudah kamu temukan, jika kamu pergi dari arah Jogja, maka kamu bisa lewat jalan Godean kemudian lurus ke arah barat sampai ke Pasar Joggarangan. Kamu juga tidak perlu takut tersesat, karena sepanjang jalan kamu akan menemukan papan petunjuk.

Video Toyota Avanza


Selain Curug Setawing kamu bisa menemukan curug lain yang ada di pegunungan Menoreh. Jadi, kalau masih ingin melanjutkan perjalanan, jelajahi saja curug lain. Atau kalau kamu ingin menikmati objek wisata lain, kamu bisa melihat beberapa goa yang ada di wilayah pegunungan, seperti Kiskendo dan Seplawan.

Museum Affandi

Museum Affandi merupakan sebuah tempat yang akan memperlihatkan kehidupan sang maestro dari karya-karyanya. Wisata Jogja tersebut berlokasi di Jalan Raya Jogja-Solo. Di sana, kamu dapat menjelajahi bagaimana perjalanan hidup Affandi lewat lukisan, selain itu ada juga karya dari pelukis lain, transportasi yang selalu digunakannya, sampai rumah yang ia tinggali yang saat ini digunakan sebagai sanggar untuk membina bakat melukis anak-anak.

Peta Salah Satu Tempat Rental Avanza Jogja

Kompleks museumnya dibagian menjadi 3 galeri. Dimana galeri I dijadikan tempat pembelian tiket dan awal orang-orang melakukan tur museum. Galeri I ini sudah secara pribadi Affandi buka sejak tahun 1962, dan baru diresmikan pada tahun 1974. Ini akan menyuguhkan karya lukisan Affandi dari awal ia berkarya sampai akhir masa hidupnya. Tempat ini sangat mudah dijangkau dengan rental avanza di Yogyakarta.

Wisata Pintu Langit

Pintu Langit ini merupakan satu dari sekian spot foto yang ada di tempat wisata Kebun Buah Mangunan. Dengan menggunakan mobil rental toyota Avanza, spot wisata ini amat mudah dijangkau. Pengelola wisata membangun kawasan wisata sesuai dengan perkembangan masa kini. Karena memang spot foto yang instagramable sedang sangat digemari, akhirnya pihak pengelola membangun beberapa spot foto menarik di kawasan tersebut. Karena kepopuleran spot fotonya, wisata ini menjadi salah satu tempat yang dicari oleh orang-orang.

Memang sih pemandangan alam yang ada di kawasan tersebut masih tergolong umum, namun tentunya hirupan udara yang segar dan pemandangan hijau akan membuat pikiranmu lebih terasa fresh.

Harga sewa / rental avanza Jogja biasanya berkisar antara 400 hingga 500 ribu per 12 jam. Sebagian tempat rental mobil sudah menyediakan driver + bbm. Anda bisa mencari tempat rental avanza yang cocok dengan kondisi kantong Anda. Okesip, demikianlah artikel kami soal sewa avanza di Jogja dan review beberapa tempat wisata. Yang jelas saat liburan di Jogja, gunakanlah transportasi yang handal. Menurut kami, rental avanza selama liburan di Jogja adalah salah satu pilihan tepat dan bijaksana. Terimakasih.


Abu Ziyad
Abu Ziyad Wisdom : "Hamba yang banyak dosa, jika kehilangan b akan jadi hama di dunia."

Posting Komentar untuk "Rental Avanza Jogja + Review 3 Tempat Wisata Menarik"